Jual dan Rancang Bangun Mesin Pertanian, peluang bisnis usaha kecil menengah untuk para petani yang sukses dalam mengolah hasil panennya sendiri.
Mari Kita Dukung Masyarakat Kecil Untuk Berwirausaha Sendiri- Salam Sukses Selalu
Home » , » Mesin Sortasi Biji Kopi

Mesin Sortasi Biji Kopi

niceearth28Wednesday, May 21, 2014

Untuk Menyortir Buah Biji Kopi

Mesin Sortasi Biji Kopi
Mesin Sortasi kopi adalah pengklasifikasian ukuran biji kopi sehingga bisa kelihatan seragam. Dengan adanya mesin ini anda dapat Meningkatkan produktivitas kerja sortasi manual, Biji kopi yang terkumpul dalam beberapa ukuran bisa seragam berdasarkan tingkatan mutunya dan saringan I berupa biji kecil, Saringan II biji sedang, kompartemen III biji besar, kemudian saringan IV biji ekstra besar. Jumlah saringan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
Share this article :

1 comments:

  1. Layanan Pendanaan Le_Meridian melampaui dan melampaui persyaratan mereka untuk membantu saya dengan pinjaman saya yang saya gunakan memperluas bisnis farmasi saya, Mereka adalah permata yang ramah, profesional, dan mutlak untuk bekerja dengan. Saya akan merekomendasikan siapa pun yang mencari pinjaman untuk dihubungi. Email..lfdsloans @ lemeridianfds.com Atau lfdsloans@outlook.com.WhatsApp ... 19893943740.

    ReplyDelete

Popular Posts

Visitor

Powered by Blogger.